Alas Ompol Baby Oz

Thursday, June 7, 2012




Ingat waktu kuliah dulu, kakak senior yang udah punya anak pada makai kain yang dilipat-lipat untuk dimasukkan ke celana bayi ^_^ atau kadang kain bedong digunting-gunting sebagai alas ompol, hehehe. Fungsinya untuk menyerap pipis agar pipis tidak “mbleber” ke kasur. Nah sekarang ada solusi praktis, tidak perlu menggunting kain bekas, dan tentunya lebih sehat. Alas ompol baby-oz ini memiliki daya serap yang sempurna. Berbeda dengan alas ompol yang dijual di toko-toko bayi. 

Alas ompol ini juga bisa dijadikan alternatif sebagai insert clodi baik clodi pocket maupun diaper cover.

Apa bedanya dengan alas ompol yang beredar di pasaran?

1. Tebal dan Nyaman : 100% Cotton
Alas ompol baby oz lebih tebal, dan terbuatdari 100% cotton sehingga nyaman dipakai bayi. Dibanding kain bergaris yang dijual bebas di toko bayi, strukturnya juga lebih halus.
2. Mudah Dibersihkan
Pup bayi di kain flanel sulit di bersihkan? Tidak dengan ompol Baby-Oz! Cukup siram dengan air, kucek sedikit, pup bayi akan lepas dari kainnya. Ga pake acara sikat-sikatan lagi deh, Jeung…
3. Cepat Kering
Alas ompol baby Oz cepat kering. Kainnya yang tebal bukan berarti ia sulit dikeringkan. Musim hujan jadi momok buat para ibu, kan? Pusing liat popok yang ga kering sejak kemarin. Maka dari itu saatnya beralih ke alas ompol ini deh.
4. Ukuran 40 x 55 cm. Terdapat logo baby-oz yang glow in the dark

Harga:
- Satuan Rp. 7.000,-
– Paket 3 pcs Rp. 18.000,-
– Paket 1/2 lusin Rp. 32.000,-
– Paket 1 lusin Rp. 58.000,-



0 comments:

Post a Comment

Get widget